CEO Dableg - Pengembangan Diri dan Belajar Bisnis Online

Blog tentang pengembangan diri dan belajar bisnis online

Breaking

Tuesday, June 5, 2018

Tips Bermain Mobile Legends Dijamin Mythic


Hai MLers, sudah sampai tier apa nih kamu ? Jangan bilang masih di Tier ayam ya, hehehe.
Mimin ada sedikit tips nih buat kalian yang baru bermain Mobile Legends, atau buat kalian yang tier nya mentok di situ-situ aja, dijamin sampai Legend bahkan Mythic.
Inilah beberapa tips bermain mobile legends mulai dari Warrior, elit, master, GM, epic, Legend, dan Mythic.
1. Tips pertama (Warior-Master)
Gunakan hero favorit kamu, Mimin sarankan kamu cobain deh semua hero yang ada di daftar hero, bisa cobain di clasic aja dlu, jangan pernah mencoba rank kalau kamu belum nemu hero apa yang cocok buat gaya bermain kamu.
Minimal kamu bisa memainkan 3-4 hero aja. Mimin sarankan kamu pakai Sabar/layla/balmon, 3 hero tersebut adalah favorit Mimin sampai ke tier Master or GM. Rekomendasi dari mimin sih pakai saja sabar, dijamin deh autowin tapi ya tergantung cara mainnya, next Mimin share cara mainnya.
2. Tips kedua (GM - Epic V)
Mulailah belajar beberapa hero lainnya, karna di Tier GM musuh udah mulai jago. Tak sedikit kalian bakal mulai menemui joki-joki ataupun veteran yang sudah lama bermain ML.
Kalian harus mulai belajar game paly yang baik, mulai dari pemilihan hero yang tepat. Usahakan kalain menguasai setidaknya 4-5 hero (assasin, fighter, mage, Tank). Kenapa mimin gk menyarankan MM, karna pasti bakal bertaburan user MM. Hahaha. Saran mimin sih kuasai 1 hero carry dan 1 hero tank.
Ingat ya, di sini kalian harus mulai ngerti cara atau game play yang benar. Saat pick hero, usahakan kalian pick terakhir, lihat teman kalian dulu mereka pick hero apa. Komposisi tim yg ideal adalah :
- 2 tank, 1 mage/mm, 2 assasin, 1 fighter
- 1 tank, 1 mage/mm, 2assasin, 1 support
- 1 tank, 1 mage, 1 mm, 1 assasin, 1 fighter.
Nah tugas kalian adalah melengkapi kekurangan tim kalain, misal tim kalian kurang tank, kalian pick tank. Jadi mulailah untuk tidak egois. Kekalahan di match sebagian besar rerjadi karena keegoisan tim. Kadang ada yg 2 MM, ada pula yg sampai 3 MM. Hehe.
Maka dari itu, di tier GM mulailah untuk mabar sama temen, miminnsarankan kalian main ber 3 deh, dengan spesialis hero yg berbeda, diantara kalian ber 3 harus ada user tank.
Saat di match atau dalam pertandingan, selalu perhatikan map, ingat MAP adalah kunci kemenangan kalian guys. Banyak pemain yang tidak memperhatikan map sehingga temen butuh bantuan malah di diamkan. Intinya adalah kerjasama ya guys.
Mulailah dengan formasi standar dlu, yaitu 212. Maksudnya 2 di atas, 1 di mid, dan 2 di bawah. Usahakan di mid adalah hero bertipe range seperti Marksman atau mage seperti harley, cyclops, dll.
3. Tips ketiga (Epic - Legend)
Di tier epic, kalian harusnya sudah mengerti cara bermain yang benar. Mulai dari pick hero sampai game play nya.
Di Epic kalian harus sudah menguasai banyak Hero, semakin banyak semakin bagus. Kuasai semua tipe hero, marksman, assasin, tank, mage, fighter, dan support. Karna di sini kalian akan mulai belajar strategi, belajar counter hero musuh, belajar kerjasama tim, dll.
Contoh, misal musuh pick hero fanny, maka tim kalian harusnya pick hero yg bisa mengcounter fanny seperti saber, zilong, akai, diggie, dll. Mulailah belajar untuk hal seperti tersebut.

No comments:

Post a Comment