CEO Dableg - Pengembangan Diri dan Belajar Bisnis Online

Blog tentang pengembangan diri dan belajar bisnis online

Breaking

Sunday, July 15, 2018

Live Score : FIFA World Cup 2018 Rusia, Perancis vs Kroasia

FIFA World Cup 2018 Rusia, Perancis vs Kroasia
Gambar : FIFA World Cup 2018 Rusia, Perancis vs Kroasia

Piala Dunia 2018 Rusia, telah sampai pada partai puncak final yang mempertemukan Perancis kontra Kroasia.
Seperti yang kita tau, perancis terakhir kali dan meraih juara piala dunia adalah pada tahun 1998, dan itu menjadi satu-satunya piala yang mereka bisa raih hingga saat ini. Namun berbeda dengan Kroasia, mereka belum pernah meraih sekalipun titel juara piala dunia. Dengan begitu pertandingan final piala dunia 2018 Rusia ini pasti akan sangat menarik untuk di tinton.

Inilah Hasil Pertandingan Final Piala Dunia Rusia 2018, Perancis vs Kroasia.

Babak Pertama

Babak pertama berjalan dengan penuh kejutan, Gol cepat perancis melalu tendangan Griezmenn membuat kroasia semakin menaikkan intensitas serangan. Alhasil Kroasia mampu membalasnya dan skor menjadi 1-1 lewat tandangan Ivan Perisic.
Namun beberapa menit sebelum turun minum, wasit memberikan hadiah penalti kepada Perancis atas handsball yang dilakukan oleh kroasia, lagi-lagi Griezman menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut. sehingga babak pertama perancis vs kroasia di akhiri dengan skor 2-1 untuk Perancis.

Gambar - Gol kedua Griezmann ke gawang Kroasia



Babak Kedua

Dibabak kedua, intensitas permainan semakin tinggi dengan saling jual beli serangan antar kedua tim. Perancis kembali mencetak gol di menit ke 58' lewat tendangan Paul Pogba membuat kroasia semakin tertinggal. Disaat Kroasia tengah mengejar ketertinggalannya justru Perancis kembali menambah gol lewat tendangan keras Seorang K.Mbappe di menit 65'. Skor menjadi 4-1. Namun kroasia tidak patah semangat, tepat di menit 69' kiper Perancis Hugo Lloris melalukan kesalahan fatal yang bisa dimanfaatkan oleh Mario Mandzukic menjadi sebuah gol, skor-pun menjadi 4-2, pertandingan semakin seru dan sengit.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor tidak bertambah dan Perancis menjadi juara di gelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Ini merupakan titel kedua bagi perancis dalam tiga kali parta final Piala Dunia. Sebelumnya perancis Juara Dunia pada tahun 1998, dan hanya menjadi RunerUp/Juara kedua di Final Piala Dunia 2010 silam. Selamat untuk perancis yang telah menjadi Juara Piala Dunia 2018 Rusia.

Itulah ulasan nengenai jalannya pertandingan final piala dunia 2018 Rusia, Perancis vs Kroasia.

Dan jangan lupa untuk borkmark blog ini ya, supa kalian gak ketinggalan berita-berita bola lainnya dan juga live Score pertandingan bola diseluruh dunia.

No comments:

Post a Comment