Berita Viral, Benarkah Wendi Cagur Meninggal Dunia? Cek Faktanya

CEODableg.com, sedang viral berita duka atas meninggalnya artis/pelawak Wendi Cagur di media sosial TikTok. Benarkah berita tersebut? pasalnya beberapa waktu yang lalu Wendi Cagur dan keluarganya sempat positif Covid-19.

Dengan viralnya berita kematiannya di TikTok, alhasil Instagram Wendi Cagur banjir komentar dari netizen yang ingin mengetahui kebenaran berita duka tersebut.

Berita Viral, Benarkah Wendi Cagur Meninggal Dunia?


Menanggapi viralnya berita tentang kematian Wendi Cagur, akhirnya yang bersangkutanpun membuat sebuah klarifikasi bahwa dia saat ini masih hidup dan baik-baik saja. Klarifikasi tersebut di posting langsung melalui akun Instagram Wendi Cagur.

"Alhamdulillah masih sehat wal’afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin." Ungkap Deni Cagur di akun Instagramnya.

Klarifikasi Wendi Cagur di Instagram

Atas berita hoax atas kematiannya, Wendi Cagur justru mendoakan si pembuat konten semoga diberi umur panjang dan sehat selalu.

Semoga berita-berita hoax seperti ini tidak ada lagi ya, untuk bang Wendi Cagur serta semua pembaca blog CEODableg.com semoga selalu sehat dan dilancarkan segala urusannya.


Yuk intip biografi singkat seorang Wendi Cagur,

Sipa yang tak kenal Wendi Cagur (Wendy Cagur)?

Pelawak yang sudah termasuk senior yang sudah sejak lama mengisi layar kaya di industri pertelevisian Indonesia.

Memiliki nama asli Wendi Armoko,

lahir di Jakarta pada 8 Mei 1979.

Menikah dengan Ayu Natasya pada 18 April 2010 saat Ayu masih berusia 19 tahun.

Wendy Cagur mengeyam pendidikan di UNJ (Universitas Negeri Jakarta), dari kampus inilah cikal bakal terbentuknya grup lawak Cagur, yang mana para anggotanya terdiri dari almamater yang sama yaitu UNJ. Asal muasal nama cagur adalah karena tujuan/cita-cita yang sama dari para anggotanya, yakni menjadi guru. Oleh sebab itu arti nama Cagur sendiri adalah Calon Guru, sebelum akhirnya berubah menjadi Canda Gurau.

Selain karirnya menjadi seorang artis/pelawak, ternyata Wendi Cagur juga memiliki sebuah bisnis Clothing Line. Meskipun saat ini masih dalam tahap pengembangan, namun Wendi yakin jika bisnisnya tersebut mampu berkembang dan bersaing.


Belum ada Komentar untuk "Berita Viral, Benarkah Wendi Cagur Meninggal Dunia? Cek Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel